Senin, 28 November 2011

About Meimei & Bundo ;)


Part 1 ---
Meimei & Bundo, panggilan akrab buat dua sahabat gue. Sebernya nama asli mereka itu Yenni Wulandari & Yolita Yolanda tapi gue dan temen-temen gue yg lain sering manggil mereka gitu *biar lebih akrab.hehehe*.
kenapa gue hari ini posting cerita tentang mereka?
Saat ini gue lagi kangen masa-masa bareng mereka, sebelum mereka pindah ke daerah asal masing-masing. Sedih? Ya, jangan ditanya lagi kalo masalah itu. Yg pati gue sedih bgt skg ini :’(
Yeni & Yolan anak pindahan dari medan dan baturaja. Gue sekelas sama mereka pas kelas X dulu. Awalnya gue gak akrab sama mereka, ngobrol bareng mereka aj gue males karna gue piker mereka itu tipe yg sombong.
Well, sekarang gue mau cerita awal mula gue deket sama mereka.
Yeni, entah kenapa dulu gue males banget berhubungan sama anak yg satu ini, mungkin karna bahasanya yg lain , dia yg orang medan otomatis kebawa bahasa sana biasa sehari-harinya sedangkan gue yg orang Palembang ud kebiasa pake bahasa daerah gue , ya Palembang. Atau mungkin juga Ngeliat dari cara dia ngomong itulohh yg ngebuat gue ngerasa risih, menurut gue orangnya itu songong, yah songong bisa dibilang lebih *peace mei*, sok ngotaa juga sih dia itu. tapi entah kenpa gue mulai deket sama dia, hmm. Bisa dibilang gue mulai deket sama dia pas dia abis pulang dari medan buat ngambil ijasah nya. Gak tau kenpa menurut gue hari itu anak itu asik bgt gak kayak selama ini yg gue tahu. Mungkin bener ya kata pepatah dusun gu “ Don’t Judge book by the cover” hehehe. Pas hari pertama dia balik lagi kesekolah stlh dia pulang kampung dia ngebagiin oleh-oleh dari medan, “Gelang”. Walaupun Cuma sebuah gelang tapi jauh loh belinya di medan. *promosi dikit yah *. Dari sebuah gelang itu lah yg ngebuat gue jadi deket sama dia. Sejak itu, gue sering bareng dia dan yg lainnya. Sering ngegosip bareng dan kegiatan cewek yg lainnya deh. Ohyaa, ada satu kegiatan yg hamper terlupakan, “Foto” yahhh karana kami itu termasuk anak-anak narsis jadi sering mengabadikan setiap kegiatan yg menurut gue itu patiut buat di abadikan. Hahaha *evil laugh*
Contoh ke-narsis-an gue dan temen-temen. Sengaja gue pilih foto ini karna disitu adegannya gue lagi rebutan flashdisk sm meimei *abg-abg labil*
IMG01423.jpg
Yeni , dia juga ternyata deket sama yolan, salah satu ehhh salah dua anak yg “dulu gak gue suka *hehehe*. Karena yeni dket dg yolan otomatis gue dan yg lainnya juga harus deket sm dia.
Yolan, gue dulu gak suka sama anak satu ini, karna menurut gue orang nya itu gakmau bergaul sama orang lain, dia Cuma mau bergaul sama orang-orang itu aja. Tapii dugaan gue ternyata salah lagiii. Anak yg gue kira sama kayak yeni ini ternyata anaknya juga lebih asyikk apalagi kalo pas mau “ngatoin wong” hahhaha. Anak pindahan dari baturaja yg sekolah di SMA gue. Selain jadi lebih deket dengan yeni gue juga jadi lebih deket dengan yolan. Seperti pepatah lama “Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui” *ciyeee bahasa guee, sok sastra bgt ya dr tadi*. Makin kesini makin deket makin ngebuat gue lebih deket dan ngebuat gue lebih tau sifat asli mereka. Satu dua bulan deket makin ngebuat kami makin lengket kyk perangko.
Tapi itu gak berlangsung lama, ternyata Allah ngasih gue dan yg lain cobaan, akhir semester 1 yeni ngasih kabar buruk buat gue. Orang tua nya pindah ke medan dan otomatis dia juga ikut pindah ke medan “lagi”. Hahhh? Medan ? lagiii? Gak salahh? *gue shock* Yahh. Bner, medan lagi dia mau pulang lagi ke medan lagi :” kenapa dia pindah lagi? Yahhh karena ada masalah pribadi yg gak mungkin gue ceritaain juga dongg *privacy guys*.
22 desember 2010
Setelah bagi raport ntar dia ud mau berangkat ke medan. Karna gak mau ngilangin kesempatan terakhir buat bareng-bareng yeni, gue dan keenam sahabat gue yg lain ngebuat acara, semacem acara perpisahan buat yeni dirumah popi. Walaupun semuanya terkesam serba mendaadak dan banyak halangan, awalnya ide iseng muncul dari yolan dan yeni sendiri yg ngajakin gue dan 6tmen gue yg lain buat buat acara itu, dia yang nlp ud hamper maghrib itu ngebuat gue bingung krna semuanya itu terlalu mendadak ,gue yg sebelumnya gak pernah keluar malem apalagi buat nginep-nginep gitu takut buat ngomong k bonyok karena gue yakin pasti gue gak diboleh tapi pikiran gue saat itu gue gak mau nyia-nyiaiin kesempatan yg ada itu jadi dengan ngumpulin keberanian gue akhirnya gue ngomong ke bonyok gue, awalnya gue gak diboleh mereka dengan alasan yg konyol dan gak masuk akal, mereka bilang gue itu cewek yg gak boleh keluar malem, tapi gue gak putus asa, gue terus ngebujuk bonyok gue buat ngasih izin ke gue, entah ada ilham ap yg ngedatengin hati dan pikiran mereka , gue dibolehin buat mereka. Sehabis maghrib gue dianter nyokap gue kerumah popi, pas gue dating belum ada siapa-siapa ternyata gue orang pertama yg dating. Well, langsung ke inti acra, s malemnya gue, yeni, yolan, isny, masai, mbak vika, popi dan anak-anak kamar 5 asrama cewek yg waktu itu ikut dating juga buat ngerayain malem itu yg ditambah rame lagi dengan datengnya riki dan kak yoza. Acra malem itu bakar-bakran jagung  ditambah acara romantis2n antar yeni dan kak yoza yg ngeliatnya bikin envy. Dan gak ketinggalan juga , kami pun harus ngeabadiin momen penting ini.
100_0870.JPG
Cerita berlanjut sampe keesokan harinya….
06.00 kami baru bangun *kesiangan* udah tau kesiangan bukannya malah cepetcepet buat mandi dan siap2 otw sklh kami malah lebih milih buat acara males2n. 06.30 masih banyak diantara kami yg belum siap, ada yg belum mandi lah, belum nyetrika lah , gak ada kendaraan alhasil semua dilakukan dengan terburu-buru dan seadanya. 06.45 2 bentor ud nangkring di depan rumah, dengan 10 orang harus muat di 2bentor itu. Akal cerdik kami pun jalan, 1bentor diisi dengan 5orang. Kebayangkan  gimana sesaknya kami saat itu. *remaja kere* hahah*
Kesialan gak Cuma sampe di situu, pas nyampe di sekolah ternyata kami telat!!!!!! Naas bagi kami, anak-anak asrama dipanggil bu’ ima krena ketauan bohonhnya nginep dirumah temen dan kami yg gak asrama malah di hadepin dg pak jum. Yahhh, dihukum walaupun gak berat tapi terasa dongkol -_- hari itu diakhiri dengan rasa yg campur aduk. Tapi yg intinya hari itu senang dan rasanya gue pengen ngulang hari itu lagii
Jumat, 24 desember 2011
Hari ini pembagian hasil raport selama satu semester terakhir ini tapi yg ngebuat miris itu bukan ini. but, gue piker Pas hari itu yeni gak datang karena ternyata raport nya ud diambil. Dalem  pikiran gue saat itu mungkin  gue udah gak mungkin lagi buat ketemu yeni lagi tapi lagilagii gue salah, ternyata dia datang ke sekolah buat pamit sama kami. Sedihhh? Pastiii. Rasanya hari itu gak pengen terjadi dalem hidup gue. Pengen rasanya tanggal 24 desember itu gak terjadi tapi…..*hikshikss* jadilah hari itu acara nagis-nagisan karna ditinggal di mulai. Gue yg awalnya gak kepengen nangis tbtb nangis ngeliat temen-temen gue yg lain ud bercucuran air mata. Gue paling gak tegaan ngeliat orang nagis akhirnya rapuh juga buat nangis. Saat itu gue baru ngerasain gimana rasanya kehilangan. Sedihh? Sakit? Ituu pastii.  Dari saat itu gue muali berpikir buat ngejaga sahabta-sahabta gue yagn ada di deket gue saat ini J
Walaupun ud gak pernah ketemu lagi tapi gue masih tetep koq komunikasi dengan dia ;)
Well, ceritanya udahan dulu ya. Ini baru part 1 nya loh,  masih ada part 2 yang ngebahs ttg Yolanda Juga :)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review