Senin, 28 November 2011

Introduction :)

Haiii :) Ini posting gue yang pertama ehhh kedua sih sebenernya krna yg kmren itu cuma sekedar iseng-iseng aaj *hehhe*
Okee mulai aja yah perkenalannya. Nama lengkap gue Rizka Supriyanti tapi sering dipanggil temen-temen gue Rizka, Kawaii dan Adek. Tapi Ortu gue manggil Ika. Jadi terserah deh kalian mau panggil gue apa aja :D
Gue sekarang Kelas XI.IS di SMA 1 Indralaya Utara.  Gue punya temen-temen yang sayang banget sam gue. Gue beruntung deh kenal mereka. Walaupun gue udah kehilangan 2 temen semenjak sekolah di sana. Pertama Yeni, dia pindah ke Medan lgi kota asalnya teruss yang kedua itu Yolanda dia juga pindah ke kampung asalnya "Baturaja" Tapi walaupun gitu gue tetep jaga komunikasi sama mereka koq. ohyaaa sampe lupaa. Gue juga punya sahabta dari SMP , ehemmm bisa dibilang semacem "geng" lah. eitsss. tapi geng gue ini geng anak baik2 loh. bukan kayak geng nero itu lohh *hihihi*. Namanay "de Zacdir" yang membernya itu Zahra, Cici, dea, Riri, Isny dan gue sendiri. Walaupun jarang ketemu karana beda sekolah tapi kita tetep sering hang out bareng koq ;)
Oke cukup segitu dulu aja deh perkenlam gue ntar di posting gue yang berikutnya gue bakalan ngomongin tentang sahabat-sahabt gue ;)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review